-->

Lowongan Kerja Palembang Pramuniaga Laa Tahzan Florist September 2021

Lowongan Kerja Laa Tahzan Florist Terbaru 2021,  Segera dibutuhkan tenaga kerja ahli didalam bidangnya untuk ditempatkan di kota Palembang dengan posisi yang didbutuhkan saat sebagai: Karyawan

Laa Tahzan Florist  merupakan Florist yang pada saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat seiring berjalannya waktu perusahaan ini telah membuka kesempatan bekerja dan berkarir bersama mereka untuk dijadikan sebagai karyawan yang tangguh dan handal. berikut Rincian Pekerjaannya.

Loker Palembang saat ini Laa Tahzan Florist  telah memberikan kesempatan kerja Untuk bergabung di perusahaan tersebut, bagi Anda yang sesuai dengan kereteria dan syarat yang telah kami sampaikan untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:
 
loker palembang

Posisi : Pramuniaga

Syarat : 
1. Wanita (Usia Max 21 Tahun)
2. Bisa Bekerjasama Dengan Team
3. Bisa Berkomunikasi Dengan Baik
4. Rajin, Sabar, Kreatif & Teliti
5. Ramah Tama
6. Belum Menikah
7. Tidak Sedang Kuliah

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Laa Tahzan Florist Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lamaran Kerja kamu.

Melampirkan Dokument di antara nya: 
- Surat Lamaran Kerja
- Curriculum Vitae (CV)
- Pas Photo berwarna terbaru
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy Transkrip Nilai
- Dokumen Pendukung lainnya

Note : Loker ini di POST oleh Loker Palembang

Jika anda merasa telah memenuhi kualifikasi serta syarat yang sudah kami tentukan, silahkan kirim lamaran anda ke alamat yang tertera dibawah ini:

Segera kirimkan lamaran lengkap anda : 
WA: 0895-0886-2796

Tips mencari Serta melamar Loker Palembang: 
  • Membaca Informasi dengan cermat.
  • Mencari Informasi secara mandiri.
  • Loker Palembang tidak mencantumkan batas penerimaan (Deadline) biasanya hanya berlaku 3 – 7 hari, bahkan bisa 2 minggu ataupun 1 bulan.
  • Sebaiknya melamar lowongan pekerjaan yang baru diterbitkan 1 – 2 hari, atau melamar pada lowongan yang masih memiliki batas penerimaan lamaran.
  • Segera mungkin mengirimkan Lamaran. Lebih cepat lebih baik.
  • Jika lowongan pekerjaan tidak memiliki alamat pengiriman dan hanya mencantumkan alamat email, berarti semua berkas lamaran kerja hanya bisa dikirim melalui email.
  • Jika lowongan pekerjaan hanya mencantumkan Alamat Perusaahaan. Berarti berkas lamaran kerja hanya diperbolehkan kirim langsung ke alamat.
  • Ikuti ketentuan melamar kerja dari perusahaan tersebut, sediakan berkas-berkas lamaran yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut.
  • Pastikan Loker Palembang yang sesuai dengan domisili kamu.

Disclaimer:
  • Website lokerpalembang.xyz adalah sebuah website yang dibangun untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam mencari lowongan kerja
  • Semua Lowongan kerja yang terdapat di website lokerpalembang.xyz Bersumber dari beberapa refrensi website lain dan ada juga yang langsung dari perusahaan terkait serta dari para member group yang diperusahaannya sedang membuka loker pekerjaan
  • Jika terdapat Loker yang mencurigakan atau loker yang terdapat kecurangan harap hubungi admin agar kami bisa menindak lanjutinya
  • Semua konten yang terbit pada website lokerpalembang.xyz adalah asli miliki lokerpalembang.xyz yang di post di Instagram dan di share di web ini apabila ada terdapat duplikat konten di website lain maka kami akan menindak lanjuti kepada pihak berwajib akibat pelanggaran UU ITE atas duplikat yang tidak izin kepada kami.
LihatTutupKomentar